Cinta Kadaluarsa

Kalian pernah dengar istilah Cinta Kadaluarsa?? Kalian tentu tau bukan filmnya Raditya Dika yang berjudul Cinta Brontosaurus, awalnya saya tidak percaya kalau cinta bisa kadaluarsa namun akhir-akhir ini saya mengalami sendiri peristiwa seperti itu, hahah iya cinta kadaluarsa semacam cinta yang sudah basi bukan cuman makanan yang bisa basi nyatanya cinta juga bisa.
Berbicara tentang cinta kadaluarsa menurut gue ada dua hal yang unik dari kutipan itu, yang pertama cinta loe yang kadaluarsa, atau loe yang korban kadalursa alias dikadaluarsain. Dan kali ini saya berada di posisi yang kedua korban kadaluarsa alias dikadaluarsain di tambah lagi pas lagi sayang2nya. Terdengar sakit bukan, aahhh ini mah gak terlalu sakit cuman sakit banget, haha bayangin deh gimana rasanya ngelihat orang yang kita sayang tiba2 berubah seakan menjadi ultramen, ngrasa ada yang hilang iya, ngrasa ada yang aneh iya, ngerasa tak seindah dulu iya, ngerasa terabaikan iya, dari yang biasanya setiap hari ada yang bbm/wa semakin hari semakin berkurang, dari yang biasanya tiap pagi selalu ada yang nyapa dan nanyain jadwal kerja sekarang saya sapa saja responnya datar, dari yang dulu tiap hari ketemu jadi seminggu sekali ketemu sekrang malah kalau gak nangis2 dulu gak bakalan ditemuin nangis sja belum tentu di temuin udah janjian saja pas jamnya tiba2 di batalin, dari yang dulu ketika gue nangis dia ikutan nangis gue sakit dia juga ngrasain sekarang malah dia penyebab dari kesakitan itu, haha. cemburu saja tidak pernah tanda tanya bukan, mati rasa dia mah kayaknya, yah pokoknya tak seindah dulu, saya hilangpun mungkin juga tidak di cari (haha).
Seinget gue semua itu berubah ketika komunikasi kita mulai terabaikan, dari yang dulu manis banget sekarang seakan masuk rumah hantu menyeramkan, Setahu gue yang namanya komunikasi itu penting, setau gue yang namanya komunikasi itu jantung dalam sebuah hubungan, jika komunikasi saja sudah tidak bisa kita jaga gimana kita bisa jaga  hubungan kita semakin hari semakin retak bukan. Aah mungkin dia sibuk kata ku menghibur diri, namun di sisi ada bisikan2 yang menggagu setau gue kesibukan bukan cuman milik dia gue juga sibuk ini hanya soal prioritas, kalau dia sudah gak merduliin loh itu artinya loh sudah tidak menjadi perioritasnya. Terima kenyataan saja, Catet itu!
 Kadang gue berfikir kenapa cinta itu bisa kadaluarsa, yah mungkin karna prosesnya yang terlalu singkat dalam pemasakan sehingga mudah basi ataukah kurang bumbu dalam memasaknya, aahh entahlah intinya gue gak tau jawaban yang sebenarnya karna yang gue rasain semakin kesini perasaan itu semakin dalam (eeeeeaaaa), yah mungkin saja saat ini kesabaran dan kekuatan cinta gue sedang di uji, gue cuman pengen bilang gue akan bertahan sekuat mungkin gue bisa bertahan, karna menurut gue ada banyak alasan yang membuat gua harus bertahan, kita sudah melangkah cukup jauh dari awal sudah banyak yang membicarakan tentang hubungan kita, mencoba merusaknya dengan omongan2 yang wtf, mencemooh, yah itu salah satu alasan yang membuat saya kuat sampai saat ini, temen2 gue sendiri selalu berkomentar pacaran macam apa kita ini, setiap dia tanya Si ..... di mana selalu menjawab gak tau,rasanya di cuekin gimana, pacar atau apaan sih? Geram mereka, tapi gue gak pernah merduliin omongan itu, yang gue tau melepaskan itu jauh lebih sakit di bandingkan mempertahankan, yah mungkin gue belum cukup dewasa untuk memahami keadaan dia (gimana mau paham tau saja tidak, gimana mau tau cerita saja tidak), tarlalu alay mungkin. Yah intinya kembali ke tadi gue akan bertahan sekuat mungkin gue mampu bertahan, cuman satu hal yang gue takutin, gue memperjuangin dan mertahanin orang yang sebenarnya tidak ingin gue pertahanin, Wallahua’alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Skin Care

interaksi psikologis antara da'i dan mad'u